Pengobatan Tradisional Radang Sendi

Pengobatan Tradisional Radang Sendi - Radang sendi atau disebut juga sebagai arthiritis merupakan suatu penyakit yang menyebabkan terjadinya inflamasi di dalam satu atau beberapa sendi.

Radang sendi bisa diakibatkan oleh rheumatoid arthiris dan osteoarthrtis  terjadi ketika ada kerusakan didalam dan sekitar sendi yang dimana kerusakan itu tidak dapat sepenuhnya diperbaiki oleh tubuh, oesterthritis menyebabkan tulang rawan sendi menjadi keras, padahal seharusnya permukaan tulang rawan itu selalu licin agar sendi dapat bergerak leluasa, sering mengenai sendi-sendi besar seperti lutut, pinggul, dan leher Biasanya hanya satu sisi saja. Sedangkan rehumatoid arthiris adalah gangguan autoimun (sisten oertahanan tubuh malah menyerang tubuhnya sendiri) yang menyerang lapisan sendi (sinovium ) sering mengenai sendi-sendi kecil seperti jari-jari tangan dan sering bilateral (kanan dan kiri).

Radang Sendi
Gejala yang dirasakan dari radang sendi sendiri seperti yang dirasakan oleh penderita biasanya berupa rasa sakit yang bengkak kemudian adanya kemerahan serta dapat merasakan sensasi yang hangat pada sendi yang meradang, radang sendi juga dapat menyebabkan sendi menjadi kaku dan sulit untuk digerakan.

Radang sendi bisa berlangsung singkat dan lama. tingat keparahan rasa sakitnya juga bervariasi, mulai dari yang ringan, menengah, hingga parah. Radang sendi biasanya dapat menyerang pada usia usia muda karena banyak yang mengalami infeksi, ciodera, mengangkat beban terlalu berat maka akan mengalami sendi anda menjadi sakit. hal ini yang terjadi karena sistem kekebalan tubuh yang dapat menyerang pada anggota tubuh lainnya dan tanpa kita sadari, sendi yang merupakan bagian tubuh paling utama dan lebih sering juga mengalami kerusakan pada sistem kekebalan tubuh kita. Penyakit radang sendi ada beberapa jenis salah satunya osteoarthritis dan diantaranya  :

1. Osteoarthritis

Osteoarthritis terjadi ketika tulang rawan sendi mengalami keausan sehingga tulang bisa bergesekan langsung dengan tulang lain, dan bisa menyebabkan rasa yang sakit serta terhambatnya greakan, Osteoarthritis umumnya sering diderita pada usia 50 tahun ke atas.

2. Rheumatoid arthritis

Pada kondisi terjadi ketika membran pada lapisan pembungkus sendi mengalami inflamasi dan bengkak akibat serangan dari sistem kekebalan tubuh yang lemah. Jenis penyakit ini sering lebih banyak diderita oleh kaum wanita dibandingkan pria dengan usia antara 40 - 50 tahunan. Namun akan berbahaya jika tidak sesegera ditangani dengan benar, kondisi ini bisa mengarah kepada kerusakan tulang rawan di dalam sendi kondisi ini juga dapat mengarah rusaknya tulang rawan yang ada di dalam sendi

 

 3. Penyakit asam urat

Asam urat umumnya sering menyerang bagian sendi jempol kaki yang dapat disebabkan oleh penumpukan zat asam urat didalam tubuh. Selain merasakan sakit, sendi yang terkena asam urat juga bisa membengkak.

4. Fibromyalgia

Fibromyalgia sering ditandai dengan gejala rasa sakit pada bagian otot,tendon, dan ligmen.

5. Lupus

Didalam kondisi ini terjadi ketika jaringan dan organ tubuh yang dapat mengalami gangguan akibat menyeerang sisitem kekebalan tubuh sendiri.

6. Cervical Spindylosis

Cervical Spindylosis adalah kondisi yang dimana bisa menyebabkan gejala nyeri dan kaku pada leher.

7. Polymyalgia rheumatica

Jenis penyakit ini sama seperti lupus, serangan sistem kekebalan tubuh diduga berperan dalam timbulnya kondisi ini. Namun penyabab yang pasti dari konsisi ini belum diketahui. Polymyalgia rheumatica umumnya dialami oleh orang-orang yang berusia diatas 50 tahun dengan gejala inflamasi sendi, kaku, dan nyeri pada otot.

8. Reactive arthiritis

Reactive arthiritis biasanya muncul setelah seseorang mengalami infeksi pada saluran kelami, usus besar dan tenggorokan. Selain di sendi, orang yang terkena reactive arthiritis juga bisa mengalami radang pada urtera dan mata.

9. Enteropathic arthiritis

Enteropathic arthiritis merupakan salah satu komplikasi dari penyakit radang usus (misalnya penyakit CRohn dan Kolitis ukseratif). Gejala yang terjadi inflamasi pada penyakit umumnya dirasakan pada sendi tungkai dan punggung.

10. Psoriatic arthiritis

Psoriatic arthiritis atau radag sendi muncul sebagai komplikasu dari penyakit psoriasis.

11. Secondary arthiritis

Pada kondisi ini kerap sekali seseorang yang dulunya pernah mengalami cidera sendi. 

12. Juvenile idiopathic arthritis

Jenis radangsendi ini dapat diderita oleh anak-anak. Penyebab dari kondisi ini belum diketahui dan biasanya terdapathgejala nyeri atau inflamasi pada sendi yang akan hilang seiring perkembangan usia anak.

Gejala - gejala radang sendi

Gejala radang sendi umumnya dapat dirasakan nyeri pada persendian ketika .
  • Rasa sakit pada sendi
  • Sendi menjadi kaku
  • Pembengkakan 
  • Kemerahan
  • Penurunan rentang gerak (gerak sendi terbatas)

Dan itulah beberapa gejala yang dirasakan oleh para penderiota radang sendi, Apabila gejala radang sendi sudah sangat parah dan tidak bisa diatasi lagi, kemungkinan dokter akan merekomendasikan oprasi, beberapa jenis oprasi yang dilakukan adalah prosedur penyatuan sendi atau authodesis dan prosedur pemotongan tulang, selain dengan oprasi anda juga bisa mencoba mengobatinya dengan pengobatan alternatife tradisional.

Pengobatan Tradisional Radang Sendi

Pengobatan Tradisional Radang Sendi - Selain pengobatan medis dan oprasi, anda juga bisa melakukan pengobatan radang sendi secara tradisional yakni cara mengkonsumsi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat yang dapat mengobati radang sendi serta dapat mengobati segala macam penyakit seperti : 
  • Radang sendi
  • Radang Usus
  • Infeksi Usus
  • Infeksi Lambung
  • Infeksi Paru - Paru
  • Infeksi Pencernaan
  • Darah tinggi (Hipertensi)
  • Sembelit
  • Asma
  • Anmeia atau kurang darah
  • Magg baik akut maupun kronis

Produk Qnc Jelly Gamat

Sebenarnya masih banyak lagi khasiat yang ada di dalam produk QnC Jelly Gamat tersebut, dikarenakan produk ini terbuat dari 100% asli dari bahan - bahan pilihan seperti teripang emas. teripang emas memiliki banyak manfaat seperti mempercepat penyembuhan luka, dikarenakan teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singat. Hal ini lah dapat disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregnerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena luka. Zat tersebut seperti 
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mengandung mineral
  • Glucasaminoglycans (CAGS)
  • Mukopoliskarida
  • Glucasamine dan chondrotin
  • Omega 3, 6 fan 9
  • Lektin 
  • Mengandung vitamin B lainnya seperti B1, B2, dan B3
 Teripang sendiri sudah diteliti oleh para pakar kesehatan seperti

Hasil Penelitian Dari Teripang Emas Yang Menjadi Bahan Dasar Dari Produk QnC Jelly Gamat



Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan “ Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.


Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.


Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan "bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi".


Menurut Dr.Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. "Perkenalan dr.Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan".

Itulah hasil dari penelitian dari teripang emas, yang diteliti oleh para pakar kesehatan. Selain bahan dasar Produk QnC Jelly Gamat juga dipadu serta dikombinasikan dengan bahan - bahan seperti Sweetener Steva, Pengemulisi Nabati, Essen Natural, Air Ro & Ekstrak Buah Dan Sayur.

Keunggulan Dari Produk QnC Jelly Gamat

  • Tekstur yang lebih kental dikarenakan kadar teripang lebih tinggi dibandingkan produk lain
  • Rasanya punlebih enak 
  • Yang pasti produk ini bukan produk MLM
  • Harganya lebih murah dan terjangkau
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Dapat dikonsumsi oleh semua usia baik anak-anak maupun dewasa
  • Dapat mengobati segala macam penyakit
  • Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembiudidayaan dan peneletian teripang emas
  • Dijamin produk ini asli dan hanya didapatkan oleh agen-agen QnC Jelly Gamat dan diapotik pun tidak ada
  • Telah terdaftar dan telah memiliki izin resmi dari DEPKES RI P-IRIT NO.109321601291-1229 

Nah itulah keunggulan dari produk Qnc Jelly Gamat, Qnc Jelly Gamat memang terbukti akan khasiatnya semua orang pun yang mencobanya. Untuk itu anda harus mencobanya dan buktikan khasiatnya sendiri yang luar biasa.

Bagi anda yang berminat, anda bisa mendapatkannya dihalaman kami, atau anda juga bisa memsanya melalui via SMS/BBM dengan cara formatkan pemesannya agar obat sampai ke tujuan, dan tidak salah alamat.

Ketik:

QNC-RR : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.323.239.418 Atau Lewat Pin  Bbm 299352E8

Contoh:

QNC-RR : 4 Botol : Agus Setiadi : Jl Ahmad Yani   Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat :08532457xxxx
Kode (QnC -RR) WAJIB disertakan pada saat pemesan

Obat Herbal Jelly Gamat QnC Memberikan Penawaran Menarik Untuk Anda ” BISA KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TERANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI APA BILA BARANG YANG DIPESANA TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA “.

Demikianlah informasi yang kami sampaikan tentang Pengobatan Tradisional Radang Sendi semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Kami ucapkan terimakasih untuk anda yang sudah berkunjung sekaligus berbelanja dihalaman kami.

Share this

Related Posts