Obat Tradisional Infeksi Usus

Obat Tradisional Infeksi Usus,- Obat yang terbaik ampuh dan manjur untuk menyembuhkan infeksi usus adalah dengan obat tradisional yang bernama QnC Jelly Gamat, Tak hanya itu saja QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, Sebelum saja menkelaskan secara rinci mengenai tentang Obat tradisional QnC Jelly Gamat alangkah baiknya kita mengal terlebih dahulu tentang penyakit infeksi usu ini


Infeksi Usus merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting karena secara akitif dapat menyerap, mengeluarkan, serta mengatur metabolisme makanan yang masuk ke dalam tubuh tersebut.

Salah satu penyakit yang dapat menyerang usus adalah infeksi usus, Infeksi usus merupakan kondisi yang menyebabkan usus mengalami inflamasi atau peradangan yang disebabkan oleh mikroganisme tertentu atau pola hidup kita yang tidak sehat, yang dapat mengaami peradangan dan terisi oleh nanah, sehingga menyebabkan kramm perut serta daare berdarah. Pada umumnya penyakit ini menyerang pada usia remaja sekitar usia 15 - 30 tahun. Hal tersebut tidak boleh dianggap remeh karena jika tidak segera diobati akan dapat mengakibatkan bagai penyakit komplikasi lainya. Maka dari itu kenali dahulu gejala secara awal agar anda bisa mengobatinya secara langsung dengan tepat, berikut ini adalah gejal-gejala secar umum yang di alami oleh penderita infeksi usus.

Gejala Awal Infeksi Usus

  • Demam
  • Mual - mual
  • Sakit perut
  • Kram perut
  • Sembelit
  • Diare
  • tidak nafsu makan 
  • Sakit Kepala
Gejala tersebut akan anda rasakan dari penyakit infeksi usus ini, Jika ada gejala-gejala seperti yang kami beritahu sebaiknya segeralah anda menuju pemeriksaan agar mendapatkan penanganan yang tepat dan pengobatan infeksi usus. Apabila infeksi usus ini sudah parah dan sudah bisa menyebabkan berbagai kompllikasi lainnya, Sebaiknya anda memilih Obat tradisional QnC Jelly Gamat.

Pengobatan Tradisional Infeksi Usus

 

 QnC Jelly Gamat adalah minuman kesehatan yang diproduksikan oleh PT. Bijaksana Maju Utama .produk ini asli buatan indonesia yang hadir  dengan tujuan untuk membantu masyarakat indonesia dalam mengobati berbagai penyakit. Memang Solusi  untuk Obat Tradisional Infeksi Usus adalah QnC Jelly Gamat, Bahan utama dari Qnc Jelly Gamat adalah teripang emas serta didukung dengan kombinasi lainya seperti sweetener steva, pengemulisi nabati, air ro, essen natural dan ekstrak buah & sayur.  Bahan- bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari beberapa para ahli pakar kesehatan.  Sehingga keampuhan dari qnc jelly gamat dalam mengobati penyakit tidak perlu diragukan lagi . Keamanan mengkonsumsi produk herbal ini pun terjamin dan sudah memiliki izin resmi dari DEPKES RI dengan nomer P-IRIT NO.109321601291-1229. Tak hanya itu saja bahan dasar yang berasal dari teripang juga mempunyai banyak manfaat dan kandungan tersebut diantarnya :

  • Kolagen 80.0%, Yang bermanfaat untuk membantu menyembuhkan luka, mengurangi masalah lambung/maag, baik untuk paru-paru, bersama chondrotin membentuk tulang rawan baru\
  • Mineral, Bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, serta protein dapat membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah , mencegah anemia darah dan lain sebagainya. 
  • Mukopoliakarida, Kandungan mukololiskarida juga bermanfaat untuk membantu melancarkan sikulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit 9zat penahan sakit alamiah), yang dapat membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan, membantu masalah wasir, menurunkan dan menstabilkan darah tinggi. 
  • Glucasaminoglycans (Cags), Yang bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, dapat membantu meningkatkan kadar insulin darah, bersama omega 3, 6 dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirukulasi darah. Antisepik alamiah merupakan zat yang dapat mencegah bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor sehingga sangat cocok untuk pengobatan infeksi usus 
  • Glucasaminoglycans dan Chondrotin, Yang bermanfaat menjaga persendian (pelicin sendi), dan menjaga dan mencegah osteoporosis dan osteorthiritis, membantu jaringan ligmen pada tulang 
  • Saponin, merupakan kandungan anti oksidan dan anti kanker, manfaat nya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merasang pembentukan tulang sumsum, mencegah anemia, dan m,eningkatkan metabolisme energi dan mengtasi kelelahan 
  • Omega 3, 6 dan 9, Mampu membantu meningkatkan energi & metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran implus  syaraf dan memelihara tekanan darah tinggi, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, juga dapat menurunkan kolestrol jahat . 
  • Asam Amino, Yang terdapat dalam gamat emas yaitu 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur. Manfaatnya yaitu untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti body atau daya tahan tubuh juga menyelaraskan enzim dan hormon. 
  • Lektin, pada Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin ini memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri atau mikroorganisma yang menginfeksi pada darah. 
  • Vitamin B, dintaranya : Vitamin B1 (Thiamin) bermanfaat sebagai bagian dari enzim, membantu fungsi sel syaraf, diperlukan untuk produksi energi di dalam otak.Vitamin B2 (Riboflavin) yang diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan. Vitamin B3 (Niasin) diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat.
 
Nah itulah beberapa manfaat dan kandungan dari dalam teripang emas  untuk kesehatan tubuh . Bukan hanya itu saja yang lebih istimewanya lagi produk QnC Jelly Gamat dapat mencegah datang nya penyakit serta ampuh dalam mengatasi penyakit yakni dapat dikonsumsi oleh berbaagai usia dari dewasa maupun anak-anak, Hal itulah mengapa kami merekomendasikan bahwa QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional
 
Bagi anda berminat dan ingin merasakan khasiatnya sendiri anda dapat memesannya melalui website kami atau dengan melalui Sms/Bbm dengan formatkan sebagai berikut.

Pesan Sekarang Juga !!! Kami Tunggu Orderanya  !!!


Ketik:
QNC-RR : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.323.239.418 Atau Lewat Pin  Bbm 299352E8
Contoh:
QNC-RR : 4 Botol : Parid Ridwannulloh : Jl Ampera    Kel. Panglayungan  Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat :08532457xxxx
kode (QnC -RR) WAJIB disertakan pada saat pemesan

Disini kami melayani konsultasi selama 24 jam penuh secara Gratis dan KIRIM BARANG DULU, BARU BAYAR (pemesanan 1-2 botol) dengan Garansi UANG KEMBALI 100%.

*Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku*

Demikianlah dari kami tentang Obat Tradisional Infeksi Usus semoga informasi dari artikel yang sederhana ini bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi jalan untuk kesembuhan dari penyakit yang anda derita serta dapat menambah ilmu pengetahuan yang lebih luas mengenai penyakit infeksi usu. Terimakasih atas kepercayaan nya karena anda sudah berkunjung sekaligus berbelanja dihalaman kami

Post By 

Share this

Related Posts

First