Pengobatan Tradisional Asam Urat

Pengobatan Tradisional Asam Urat - Asam urat merupakan radang sendi yang bisa menyebabkan sendi biasanya berada dijempol kaki yang mendadak terasa nyei, perih, kaku, dan bengkak. Penyakit ini disebabkan oleh penumpukan zat yang disebut asam urat yang ada dalam darah.

Asam Urat

Asam urat biasanya diderita pada usia yang berumur 40 tahun ke atas, namun ada juga yang berumur yang terkena sakit asam urat. penyebab dari penyakit ini tentu saja ada banyak faktor seperti faktor yang berasal dari pola makan yang tidak teratur, dengan tidak teraturnya asam urat dapat naik dan bisa membahayakan diri anda sendiri.

Orang yang sembarangan mengkonsumi makanan, dan memilih jenis makanan yang akan dikonsumsi merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan oleh anda, sebisa mungkin untuk menghindari makanan yang mengandung purun terlalu tinggi. Makanan tersebut seoerti makanan laut dan jeroan. Jika mengkonsumsi makanan tersebut secara tidak terkontrol, maka akan berimbas pada naiknya kadar asam urat.

Zat purin yaitu zat alami yang ada didalam tubuh dan dapat ditemukan di berbagai jenis makanan. Makanan mengandung purin berkadar tinggi yang membuat tubuh menghasilkan lebih banyak asam ura. Oleh karena itu, pengidap asam urat perlu menghindari konsumsi makaan dengan kadar purin yang tinggi. 

Dalam keadaan yang normal pada tubuh seseorang tersebut mengkonsumis purin maka asam urat hasil sisa metabolisme tersebut akan dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran atau urine. Jika asam urat tersebut masuk secara berlebihan maka ginjal seseorang tidak mampu dalam mengeluarkan asam urat tersebut. pada persendian akan menyebabkan bengkak dikarenakan asam urat berkumpul pada persendian tersebut sehingga penderita asam urat biasanya akan mengalami nyeri dan bahkan sulit untuk berjalan. Lalu seperti apakah gejala yang sering dirasakan oleh penderita asam urat?

Gejala - Gejala Penyakit Asam Urat

  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu , kesemutan dan ahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan sehingga menjadi meradang
  • Terasa nyeri pada sendi yang terjadi berulang-ulang kali
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (batu bangun tidur) atau disaat malam hari
  • Nyeri terasa di persendian kaki, tangan, tumit, serta siku
  • Penderita menjadi kesulitan untuk bergeak

Itulah beberapa gejala yang dirasakan oleh penderita asam urat secara umum terjadi, adapun penyebab yang terjadi pada penyakit asam urat ini,

 

Penyebab Penyakit Asam Urat

  • Mengkonsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, lalu kemudian ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih yang menumpuk di persendian akibatnya sendi terasa nyeri, bahkan bisa membengkak dan meradang.

Itulah beberapa penyebab dari penyakit asam urat yang merupakan disebabkan oleh zat purin, Sebenarnya penyakit asam urat ini bisa dicegan dan hindari seperti menghindari makanan jeroan, dan inilah cara untuk menghindari penyakit asam urat
  • Hindari makanan jeroan
  • Hindari makan makanan laut
  • Hindari makanan kalengan
  • Hindari makanan yang mengandung ekstrak daging seperto abon
  • Hindari makanan kacang-kacangan
  • Hindari makanan unggas, seperti bebek, ayam, dan kalkun
  • Hindari makan makanan yang mengandung kaya protein dan lemak
Selain dengan mencegah penyakit asam urat, ada juga pengobatan yang tepat untuk mengobati  asam urat. menurut saran kami pengobatan yang tepat adalah dengan pengobatan alternative tradisional .

Pengobatan Tradisional Asam Urat

Pengobatan Tradisional Asam Urat - Solusi yang terbaik dan tepat untuk mengobati asam urat yakni dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Qnc Jelly Gamat dipercaya dengan khasiatnya yang luar biasa sebagian orang yang telah mengkonsumsi produk ini sudah membuktikan khasiatnya yang luar biasa . Dikarenakan produk ini terbuat dari bahan - bahan alami pilihan . Seperti apakah bahan - bahan nya ?
  1. Teripang Emas
  2. Pengemulisi Nabati
  3. Sweetener steva
  4. Air RO
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah & Sayur 
Bahan - Bahan  alami tersebut sudah melalui proses tahapan uji secara ketat oleh para ahli herbal dengan teknologi modern, Sehingga  kualitas dan khasiatnya tetap terjaga. Selain itu bahan dasar dari produk Qnc Jelly Gamat merupakan teripang emas, Teripang memiliki banyak kandunga yang aktif didalam teripang tersebut seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mengandung mineral, glucasaminoglycans (CAGS), mukopoliskarida, glucasamine dan chondrotin, omega 3, 6 dan 9, lektin dan mengandung vitamin B lainnya seperti B1, B2, dan B3.

QnC Jelly Gamat adalah Obat tradisional minuma kesehatan yang berasal dari indonesia yang diproduksikan oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam . dan produk ini juga telah memliki legalitas artinya produk ini telah memiliki izin edar resmi dari DEPKES  RI P-IRIT NO.109321601291-1229. Sehingga aman untuk dikonsumsi yang pastinya bukan produk MLM.

QnC Jelly Gamat memiliki keungulan tersendiri dari produk lainyya. Apa saja keunggulan dari produk Qnc Jelly Gamat?
Keunggulan Produk QnC Jelly Gamat

  • Harga yang lebih murah
  • Tidak berbau amis
  • Warnanya lebih bening
  • Tekstur yang lebih kental
  • Memiliki rasa yang enak, dikarenakan produk ini mengandung campuran ekstrak buah dan sayur
  • Mengandung kadar teripang emas yang lebih tinggi dibandingkan produk Jelly  Gamat yang lain
  • Yang pastinya bukan produk MLM
  • Dapat diminum oleh semua usia baik orang dewasa maupun anak-anak
  • Dapat menyembuhkan segala macam penyakit termasuk penyakit asam urat ini
  • Sudah terdaftar oleh DEPKES RI P-IRIT NO.109321601291-1229
  • Dijamin halal dan tanpa efek samping
Nah itulah beberapa keunggulan dari produk kami, sebenarnya masih banyak keunggulan dari produk QnC Jelly Gamat, Oleh karena itulah kami merekomendasikan Produk QnC Jelly Gamat sebagai obat alternatife tradisional. Untuk itu anda WAJIB untuk mencobanya sendiri dan buktikan akan khasiatnya sendiri ...

Bagi anda yang berminat, anda dapat memsannya di website kami, "Barang Dipesan,  Siap Antar" anda juga bisa menghubungi kami dengan no. 7ty37  atau anda juga bisa mengirimkan SMS/BBM dengan cara sebagi berikut :

Cara Pemesana Produk Qnc Jelly Gamat

Ketik:
QNC-RR : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh:
QNC-RR : 4 Botol : Denis Rangganis  : Jl Ampera  Kel. Cipedes Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat :08532457xxxx
Lalu Kirim ke >>>> 085.323.239.418 Atau Lewat Pin  Bbm 299352E8
kode (QnC -RR) WAJIB disertakan pada saat pemesan

Untuk anda yang memesan produk kami, kami memberikan penawaran yang menarik untuk anda BISA KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TERANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI APA BILA BARANG YANG DIPESANAN TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA Dan kami juga melayani konsultasi selama 24 JAM PENUH secara GRATIS.

Demikianlah dari kami tentang Pengobatan Tradisional Asam Urat semoga informasi yang kami dapatkan semoga bermanfaat dan berguna untuk anda serta menjadi jalan untuk kesembuhan dari penyakit yang anda derita. Terimakasih sudah berkunjung dihalaman kami. Sampai Jumpa Dan Sehat Selalu !!!


Post By

Share this

Related Posts